FILOSOFI [LOGO] GUBUG KREATIF KANG SYAHRUL

Filosofi Gubug Kreatif
Oleh: Syahrul Adlul Gani

Alam semesta menyediakan berbagai suguhan surga dunia, apa pun yang terdapat di dalamnya untuk kesejahteraan makhluk-Nya. Pun hadirnya Gubug Kreatif, berharap tak hanya sebagai persinggahan semata, namun juga sebagai media menyejahterakan para insan Cendekia.


Dua atap menopang saling menguatkan kala aral melintang menghadang, berwarna biru lambang betapa luas samudra ilmu-Nya. Di sampingnya terdapat lampu pijar berselimutkan bingkai persegi empat sisi, kecerdasan dan kekreatifan manusia seyogianya dipancari empat pondasi, Sidik (Menjaga kejujuran), Amanah (Menjaga kepercayaan dan dapat dipercaya), Tablig (Penyampaian yang baik dan santun), dan Fatanah (Kecerdasan yang disertai inovasi dan berbudi).


Gubug Kreatif berwarnakan tinta hijau, lambang semangat yang diselimuti kedamaian, layaknya hijaunya alam raya, menenteramkan sepasang bola mata acap kali dipandang.


Kang Syahrul; sapaan “Kang” dalam bahasa Jawa bermakna kakak, layaknya seorang kakak seyogianya dapat melindungi dan mengarahkan adik-adiknya ke arah yang lebih baik. Bertindak bijak, apa yang disampaikan dapat sesuai dengan apa yang diperbuat, sehingga dapat dijadikan suri teladan bagi generasi selanjutnya. Amin . . .~



~Pekalongan, Safar 1439 Hijriah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERIMA KOS-KOSAN PUTRA & PUTRI SERTA BAGI YANG BERKELUARGA, FASILITAS LENGKAP, PARKIR LUAS, LINGKUNGAN ASRI & SEJUK, TARIF TERJANGKAU.

KISAH GIVE AWAY DADAKAN

Bismillah, OPEN PO BUKU "Sehimpun Puisi & Prosa Terbaik, Kawan - Kawin Gubug Kreatif Kang Syahrul "Mutiara Doa & Harapan" coming soon 😄